Tentang Fathi Nashrullah

Saya lahir pada malam kamis 30 Januari 1985. Tumbuh dan besar di Bandung. Sejak lulus dari SD, saya meneruskan studi di luar kota. MTs Al Mukmin di kota Solo, kemudian dilanjutkan dengan SMU Hayatan Thayyibah di Sukabumi. Setelah menamatkan bangku SMU pada tahun 2002, saya kembali ke Bandung untuk melanjutkan studi di Institut Teknologi Bandung pada program studi Fisika Fakultas MIPA.

Selama kuliah di ITB, saya aktif di beberapa organisasi kemahasiswaan. Pertama kali aktif di Gamais melalui program Perintis-nya. Kemudian lebih banyak aktif di Majelis Ta’lim Salman hingga tahun kedua kuliahnya.

Aktivitas berikutnya lebih banyak dihabiskan di UPT Kaderisasi, sebagai ujung tombak pelaksana kaderisasi secara terpusat di Salman. Cukup banyak pelatihan yang saya terlibat di dalamnya, dengan demikian saya juga cukup banyak terlibat dengan orang-orang hebat dari mana-mana. Alhamdulillah.

Hingga kini saya masih aktif pada kegiatan kaderisasi di Salman. Tepatnya pada divisi rekrutmen Lembaga Kaderisasi, bersama orang-orang yang hebat dan talented.

Sekarang saya bekerja di divisi digital devices dari perusahaan pengembang sistem dan konsultan IT yang bernama Dot System. Nama posisi sebenarnya tidak terlalu penting, tetapi sering kali orang bertanya tentang posisi saya. Karena saya tidak memiliki bahasa yang lebih tepat, sering kali saya sebut dengan “Hardware Engineer” atau “System Engineer”.

Tanggal 11 Nopember 2007 saya menapaki hidup baru sebagai seorang “Family Man”. Mudah-mudahan jalan hidup saya setelahnya akan semakin baik, dengan izin Allah.

%d blogger menyukai ini: