Beranda > forum-2002 > 4T: Tentang Teman-teman Temua (semua maksudnya)

4T: Tentang Teman-teman Temua (semua maksudnya)


Sejak pada lulus dan nikah rupanya teman-teman pada jarang nulis ya… Well, nulis blog maksud saya.

Dulu waktu kuliah saya sering mampir ke Lucky, eh sekarang malah ditutup. Untungnya buka lagi di newbienomics. Kadang-kadang juga singgah di Echa’s World (perasaan dulu bukan yang ini deh). Kemaren sempat ngeri juga waktu tahu Rainbow in Our Way-nya berubah jadi “Thunder in Your Way”. Tega nian itu hacker. Sejak Trian dan Dika bersatu jadi jarang lihat tulisannya. Padahal dulu sering mampir baca feature dan kisah-kisahnya. Teh Detri yang lagi belajar juga sudah ngga pernah update lagi nih. Atau mungkin di blog lainnya, soalnya kebanyakan blog sih, jadi ngga inget yang mana aja.

Yang paling menyedihkan, seseorang (baca: Amir) yang telah menjebloskan saya ke dunia facebook di tahun 2007 lalu, malah ngga pernah lagi ngupdate sejak 2008!! Bahkan akunnya di fb dideactivate.. hu… hu… :(( Tapi alhamdulillah, teh Ulya-nya masih update hingga akhir 2009🙂

Kalau kang Farid sejak disibukkan dengan bisnis pendidikannya, ikut-ikutan jarang ngupdate materi lagi. Padahal dulu nasi komplit-nya cukup komplit lho..

Tapi jangan khawatir, kita masih punya Kang Agung dengan Strong Point-nya (eh, di rumah baru tagline-nya sudah ganti ya? Klo ga salah jadi ‘kelaparan’ gitu deh… he.. he..). Atau Kang Galih dengan bisnis farmasinya (pageviewnya tinggi lho, pagerank-nya sudah mencapai 3… sudah bisa menghasilkan kalau mau pasang adsense ). Hmmm… siapa lagi ya? Oh iya, Febri juga masih sering post tulisan tentang analisis-analisis dunia maya. Asik juga baca analisis dari pakar e-market ini. Mungkin ntar saya juga ikutan bikin toko onlen yah… Lihat tokonya Teh Della nampaknya sangat menjanjikan. Denger juga perkembangan dari Teh Yuri yang jualan onlennya juga sangat menghasilkan. Kayaknya semakin lama semakin banyak yang buka toko online yah. Bagaimana Pak Jalu komentarnya?

Oh iya saya juga masih sering update lhoo… Meskipun terkadang hanya kopi lembaran koran republika, atau curhat sedikit. Tapi masih agak sering juga bikin feature singkat atau opini dikit-dikit. Maklum, masih mahasiswa. Masih sempet adu wacana di milis :p

Umminya Farouq sekarang juga ikutan ngeblog. Meskipun masih harus ditarik dan diseret-seret biar mau nulis (halah… bahasanya… maksudnya dibujuk-bujuk gitu…). Btw itu si Farouq nge-fb bukan karena dia sudah bisa fb-an, tapi cuman biar bisa ditag fotonya. hehehe….

Oh iya khusus buat Galih, sekalian ini buat tawaran juga. Kali aja sudah bersedia masuk ke milis 2002 lagi. Sekalian ngeramein nih, beberapa bulan terakhir isinya kalau ngga forward dari Uda Fanly, undangan pernikahan, sama sedikit informasi tentang loker. Belakangan saya lihat Kang Galih semakin aktif nulis notes di fb. Kayaknya bagus juga kalau dishare di milis.🙂

Udah dulu deh. Afwan buat temen-temen yang belum kesebut, baik namanya maupun blog-nya. Maklum, ngga hafal. Tapi kalau untuk list blog, biasanya saya masih berkunjung ke Trian yang daftarnya cukup lengkap dan disertai dengan judulnya.

Kategori:forum-2002 Tag:
  1. Juni 29, 2010 pukul 3:31 pm

    Mampir fathi, nambah link blog.. saya sendiri baru belajar nge-blog, jadi anget… makanya masih rajin nulis..

    • Juni 30, 2010 pukul 10:18 am

      wah, sip.. sip.. makin banyak blognya. ditambahin ke blogroll ya🙂

  2. Juli 8, 2010 pukul 4:21 am

    memang sejak kemudahan dan kemurahan akses internet, harusnya aktivitas online, termasuk e-commerce makin subur. Pada sibuk, meureun. Btw logo baru nih, “fn”? hehe

    • Juli 9, 2010 pukul 1:25 am

      iya. lagi coba buat logo sederhana buat identitas🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: