Beranda > post > PPI UniMAP

PPI UniMAP


Jadi ceritanya sekarang sudah ada 17 orang mahasiswa S1 dan sekitar 35 mahasiswa post graduate (S2 dan S3) di UniMAP. Sebagian dari mahasiswa post graduate juga merangkap sebagai dosen di sini. Intinya, sudah cukup banyak mahasiswa Indonesia di sini dan kita merasa pembentukan PPI sudah dirasa perlu.

Bagi saya pribadi, PPI ini akan lebih terasa efeknya sebagai pembelajaran berorganisasi bagi adik-adik S1. Saya tidak yakin ada di antara mahasiswa post graduate UniMAP asal Indonesia saat ini yang masih berminat untuk bersibuk-ria di organisasi kemahasiswaan. Tipikal mahasiswa post graduate di sini memang cukup unik. Yang masih berada dikisaran umur 20-an tahun hanya hitungan satu jari tangan. Sisanya bapak-bapak dan ibu-ibu. Jadi memang PPI UniMAP ditujukan untuk teman-teman S1.

Rencana awalnya akan dideklarasikan tanggal 10 kemaren. Tapi kita merasa masih minim persiapan, jadi diundur satu minggu menjadi tanggal 17 April 2010. Mudah-mudahan sukses dilaksanakan dan mendapatkan masukan yang berarti.

Mohon doanya…

Kategori:post
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: