Beranda > lama > Informasi untuk yang akan berangkat studi di Universiti Malaysia Perlis (UniMAP)

Informasi untuk yang akan berangkat studi di Universiti Malaysia Perlis (UniMAP)


Saya membuka diri untuk berbagi informasi jika ada (siapa pun) yang akan berangkat studi ke UniMAP.

Silakan kontak saya dengan mengisi kolom untuk komentar di bawah. Saya akan membalasnya via email japri. Karenanya gunakan email valid dalam menuliskan komentar.

Semoga membantu.

Kategori:lama Tag:
  1. Mei 31, 2009 pukul 3:29 am

    Boleh kak. Sukron

  2. afdarizki
    Juni 1, 2009 pukul 6:21 pm

    Assalamu’alaykum Bro,

    Mungkin ‘tersesat’ke blog antum🙂

    Tapi memang lagi nyari-nyari kawan seangkatan di Ngruki dulu.

    Btw,ente lagi kuliah atau ngajar di UniMAP?

    Wassalamu’alaykum,

    Afda

  3. fodat
    Juni 22, 2009 pukul 12:02 pm

    minta no hp kang fathi ya, mau ada perlu.
    nanti langsung sy telp gitu.syukron sebelumnya.

    • Juni 22, 2009 pukul 3:09 pm

      sudah saya kirimkan via email. silakan dicek..

  4. Manda
    Juli 20, 2009 pukul 9:11 am

    Assalamualaikum wr.wb,
    saya ingin mencari informasi mengenai universitas perlis, terutama biaya untuk kuliah dan biaya hidup di sana… terima kasih

  5. Agustus 19, 2009 pukul 2:29 pm

    salam persahabatan…
    ass,

    saya calon mahasiswa dari palembang, saya akan memasuki kuliah di UNIMAP pada bulan NOVEMBER 2009.

    mohon informasi sebanyak mungkin tentang UNIMAP..

    wss,

    • Agustus 20, 2009 pukul 7:55 pm

      cek emailnya ya..

  6. dea
    September 22, 2009 pukul 7:35 pm

    haloo..
    saya ingin mengetahui bagaimana kehidupan mahasiswa unimap, khususnya international student.
    mohon infonya yaa.. kalau mau ditambah info-info lain yang berguna juga tidak apa-apa.
    terima kasih

  7. Fifi
    Oktober 18, 2009 pukul 10:06 pm

    saleum,,,
    saya mhs s1 d univ. swasta d jakarta, awal oktober sempet ke malaysia utk mhadiri konferensi, trus alhmdllah dpt tawaran wat langsung PhD di unimap. beasiswa lbh tepatny..yg nawarinnya prof. fareeq malik..
    emg ada programnya ato gmn yah,,
    sekalian info ttg living cost, asrama, pkonya yg kira” akan saya perlukan deh,,
    mksih byk ya,,,
    oiya info ttg kampusny jg sekalian,,

  8. Lina Ariesta
    Januari 23, 2010 pukul 9:09 am

    adik saya berminat kuliah di Malaysia. saya mau tahu, kira-kira universitas mana yang bagus tapi tidak terlalu berat untuk adik. adik saya ingin mencoba 1 atau 2 tahun dulu, jurusan manajemen mungkin. terus biayanya juga minta gambaran ya.. terimakasih.

  9. poppy
    Mei 2, 2010 pukul 7:11 pm

    saya masih kuliah semester 4 program studi bimbingan dan konseling. Kira2 di malaysia adakah beasiswa s2 untuk progdi tersebut????tolong beritahu universitas mana yang cocok….dan bagaimana syarat2nya…terimakasih.

  10. Agustus 24, 2010 pukul 8:44 am

    Untuk perkuliahan di Unimap biaya pendidikannya berapa untuk program S3? adakah program bea siswa untuk program S3? bahasa pengantar yang digunakan bahasa inggris atau melayu?

  11. ulfa
    September 20, 2010 pukul 1:54 pm

    bisa saya minta nomor hape nya ! oktober nanti saya mau berangkat ke unimap melanjutkan study disana .

    • ulfa
      September 20, 2010 pukul 2:00 pm

      ass .
      kak boleh saya mau tanya-tanya tentang unimap . mohon informasi-informasinya . syukron sebelumnya .

  12. sherly
    September 26, 2010 pukul 2:04 am

    pertukaran pelajar untuk mahasiswa UPI-UNIMAP tahun ajaran 2010-2011 ada?

  13. Deddy Soediana
    Mei 31, 2011 pukul 4:59 am

    Ass Wr Wb,
    Mas saya mau nyekolahin/masuk kuliah tahun 2011 ini, anak saya no 3 di UNIMAP ini mau tanya soal kehidupan mahasiswanya dan juga living cost dan biaya kuliahnya .berapa kira2 per year, rencana mau ambil manufacturing engineering ato Material engineering.trus kalo kita dr jkt ke Kualalumpur ato ada langsung flight ke kota terdekat.
    trus.ato bisa ngasih no hp biar saya bisaa kom unikasi langsung by Phone.
    sekalian tanya kalo kota nya namanya apa , Universitas Perlis itu terletak di kesultanan apa . ato negara bagian mana. krn saya denger katanya dekat perbatasan ke Thailand.
    trus Mas kalo kita kesana rencana saya mau Visit dulu di bulan juni 2011 ini Insya Allah dimana kira2 hotel tempat menginap yag bagus bersih dan dekat ke campusnya.

    yang jelas kalo dr Kuala lumpur ke sana hrs lewat drat apa by flight lagi.
    please infonya Mas.
    terima kasih atas informasinya mudah2 an saya dapat kabar secepatnya
    saya bisa di hubungi di email ini ato saya bisa yg telpon ke Mas FAthiiii.
    maaf sebelumnya Email saya terlalu panjang, karena saya kuatir sekali dan baru pertama kali menyekolahkan anak jauh dari orang tua.
    salam
    Deddy Soediana.
    +233(0)544714292

  14. mubarok
    Juli 24, 2011 pukul 9:51 am

    mas saya mau tanya.
    skarang saya mau lulus D3 dan berencana melanjutkan ke malaysia. saya boleh minta saran gak.
    dalam memilih universitas .
    kira-kira tahun ajaran disana sama kayak di indonesia gak..???

  15. mubarok
    Juli 24, 2011 pukul 9:52 am

    mas saya mau tanya.
    skarang saya mau lulus D3 dan berencana melanjutkan ke malaysia. saya boleh minta saran gak.
    dalam memilih universitas .
    kira-kira tahun ajaran disana sama kayak di indonesia gak..???
    oktober saya wisuda

    • Juli 24, 2011 pukul 3:07 pm

      Aduh, saya sama sekali buta untuk urusan seperti ini. Mohon dimaafkan…

  16. tivanny pradipta
    Maret 5, 2012 pukul 1:05 pm

    tolong saya donk..uraian proses pndaftaran hingga tempat tinggal.

    • Maret 8, 2012 pukul 10:41 pm

      mohon maaf, saya kurang tahu proses pendaftara untuk mahasiswa s1. tapi kalau s2-s3 prosedurnya kurang lebih sama, isi formulir, lengkapi persyaratannya, kirim, dan tunggu kiriman offer letter (penerimaan) dari univ. setelah itu datang untuk mendaftar sebagai mahasiswa.

      kalau jadi mahasiswa s1, ga usah khawatir dengan tempat tinggal. univ punya asrama yang cukup untuk semua mahasiswa s1. tapi jika anda mahasiswa s2/s3, siap2 untuk cari rumah kontrakan. soalnya jatahnya di asrama sangat terbatas.

  17. tongam
    Maret 8, 2012 pukul 1:24 pm

    tolong info mengenai studi s3 di Unimap kelas internasional, biaya kuliah, termasuk suasana kampus. dan di Indonesia di akui ngak ijasahnya.

    thanks banyak

    • Maret 8, 2012 pukul 10:38 pm

      biaya kuliah sekitar 2500 ringgit sebulannya. s3 di sini ga ada yang pake mode kuliah, semuanya mode riset. masuk lab, penelitian, dan sebagainya. ga ada ipe-ipean karena emang ga ada kuliah yang akan diujikan. nilainya diambil dari thesis (disertasi) beserta paper yang dipublish.

      kalau ijazah ga usah khawatir, diakui kok. di sini banyak dosen2 universitas negeri dari daerah sumatera yang ngambil s3.

  18. Maret 10, 2012 pukul 7:34 pm

    kasih informasi mengenai S3 komputer di perlis

    • Maret 11, 2012 pukul 7:18 pm

      adanya computer engineering, bukan computer science. kemudian tidak ada kelas, semuanya research based: masuk lab, riset.

      untuk bidang penelitian, secara umum kita bebas memilih, meskipun harus didiskusikan juga dengan supervisor.

  19. ninin
    September 19, 2012 pukul 11:30 am

    tolong kasih informasi mengenai S3 kesehatan masyarakat di perlis…

    • September 24, 2012 pukul 10:46 am

      Singkat saja: tidak ada🙂

  20. mayang
    April 26, 2013 pukul 5:42 pm

    min, kalo mau daftar k unimapda gelomdang pendaftarannya tidak? makasih..

  21. November 2, 2013 pukul 10:07 am

    Assalamualaikum,
    Pagi Min, saya ingin bertanya untuk jenjang pendidikan S3 ilmu komputer di unimap kira2 by research atau course work ya min?
    Mohon infonya..

    Regardsm

    • November 9, 2013 pukul 9:36 pm

      Wa’alaykumussalam wr wb.

      Maaf, nama saya Fathi Nashrullah. Bukan *min*.

      by research saja. kalau ada opsi coursework sebaiknya jangan diambil.

  22. Vidya
    Desember 11, 2013 pukul 8:12 pm

    Assalamualaikum,
    boleh saya minta email kak fathi buat nanya2 tentang UNIMAP??

  23. Agnes Harvelian
    Februari 4, 2014 pukul 8:03 am

    Assalamualaikum Mas Fathi, saya hendak bertanya informasi terkait Univ. Perlis melalui email, semoga bisa berkomunikasi, thanks mas

    • Februari 4, 2014 pukul 9:22 am

      Silakan cek email ya🙂

  24. Mei 4, 2014 pukul 3:23 pm

    boleh minta no hp nya atau emailnya mas Fathii saya mw cr info tentang UNIMAP

    • Mei 5, 2014 pukul 5:04 pm

      Silakan kunjungi blog PPI UniMAP di http://ppiunimap.wordpress.com. Di sana ada simpul-simpul kontaknya, bisa langsung menghubungi mereka. Saya yakin mereka bersedia membantu anda🙂

  25. Elly Hasan Sadeli
    Agustus 9, 2014 pukul 8:02 am

    asslm. mas fathi ada untuk post graduate ga dsna, khususnya utk pendidikan. thanks

  26. Iwel
    Januari 7, 2015 pukul 3:42 pm

    saya pengen dapat info S3 di UniMAP saya lulusan S2 Teknik Elektro USU. Berapa biaya kuliah disana dan biaya kbutuhan lainnya. adakah beasiswa untuk kuliah disana. ini email saya syafriwel.lp3i@gmail.com

  27. Maret 7, 2015 pukul 6:37 pm

    Assalamualaikum wr. wb.
    saya ingin dapat info beasiswa unimap.. mohon bantuannya ya pak…

  28. rahmi
    Juni 5, 2015 pukul 9:02 pm

    saya rahmi alkhairi, saya dr universitas andalas,padang,indonesia. saya akan melakukan studi di UNIMAP selama 1 bulan, awal semester ini,ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan kepada bg fathi, terima kasih buat bantuan nya, ini email saya rahmialkhairi1606@gmail.com

  29. endri wahyudi
    November 30, 2015 pukul 3:09 pm

    Assalamualaikum, mohon bantuannya untuk berbagi info bagaimana tata cara pendaftaran calon mahasiswa unimap. Terima kasih🙂

  1. Juni 3, 2011 pukul 10:51 pm
  2. Juni 3, 2011 pukul 10:51 pm
  3. Juni 3, 2011 pukul 10:51 pm
  4. Juni 3, 2011 pukul 10:51 pm

Tinggalkan Balasan

