Beranda > pribadi > Masih berada di antara kebimbangan

Masih berada di antara kebimbangan


Pernahkah anda berada di tengah-tengah kondisi yang sebenarnya kondisi-kondisi tersebut sangat anda sukai dan anda inginkan, tetapi tidak kunjung muncul pertanda yang bisa membuat anda memilih salah satu di antara keduanya?

Anda tahu bahwa anda akan segera mendapatkan beasiswa studi dengan nilai beasiswa dan fasilitas yang bagus, sementara anda saat ini juga bekerja di perusahaan yang anda tahu berpotensi bermasa depan cerah. Anda pun juga sebenarnya punya potensi untuk ikut terjun di dunia antah-berantah-bisnis yang sangat menantang itu. Tapi, sekali lagi, semuanya kompak untuk tidak menunjukkan tanda-tanda yang bisa membuat anda cenderung memutuskan memilih salah satunya dan melupakan lainnya.

Jika anda berada pada posisi seperti ini, maka anda berada dalam posisi kebimbangan. Bimbang, ingin terus atau mundur. Bimbang ingin memutuskan atau melanjutkan. Bimbang, dengan sejuta rasa di dalamnya. Rasa, bahwa anda tahu bahwa anda bisa sukses di segala pilihan tersebut.

Ya Allah…
Pilihkanlah yang terbaik untukku…
Amiiiin…

Kategori:pribadi
  1. hanny
    Oktober 7, 2008 pukul 3:00 pm

    Wah, Alhamdulillah Fathi bisa punya 2 pilihan yg dua-duanya bagus, akan repot jadinya kalo kedua pilihannya ga bagus, ehehe.

    Semoga segera diberi petunjuk oleh Allah dalam memilih yg terbaik.

    Hmmm….rasanya akan menyenangkan kalo kita bisa menimba ilmu dan membuka cakrawala baru juga untuk orang yg dikasihi, dan siapa tahu ilmu tersebut bisa menjadi jalan dalam mendapatkan pekerjaan yg lebih baik, atau siapa tahu pekerjaan yg lama masih setia menanti.

    Semoga Allah selalu memberi yg terbaik untuk Fathi, Seskya, dan keluarga kecil (yang akan menjadi besar) kalian ^_^

  2. Februari 6, 2012 pukul 9:12 pm

    kak… gimana caranya dapat beasiswa ke malay??

    • Februari 7, 2012 pukul 12:46 pm

      browsing ke web2 universitas, cari profesor atau staf akademik lainnya. terus tanyakan, apakah ada peluang buat jadi mahasiswanya sekaligus tanyakan apakah ada peluang mendapatkan pembiayaan studinya. begitu saja.. selamat mencoba🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: