Beranda > lama > SMS-SMS Fitnah Kepada TRENDI

SMS-SMS Fitnah Kepada TRENDI


Berikut ini adalah SMS-SMS fitnah yang berhasil dikumpulkan oleh Pak Endrizal Nazar, anggota DPRD kota Bandung dari PKS.

Sent:
7/30/08 8:50 PM
From:
+6285862064827
Sebagai warga kota Bandung,yang sudah hidup setengah abad,walikota demi walikota silih berganti,namun saya belum pernah melihat walikota sehebat H.Dada Rosyada SH,Banyak bekerja dan jarang berkata,dihujat dan difitnah dibalas dg senyum,yg penting bukti kerja.Sebagai muslim sangat hormat pada Ulama,dan akrab dg tokoh agama lain,namun beliau kini lagi dilanda Badai ghibah,tuhmah dan Namimah,ironisnya badai itu datang dari partai yang sok islami,pandai menciptakan isyu moral,seakan memiliki para kader yang sholeh,namun dibalik semua itu kalangan elitnya, tidak lebih dari para politisi machiaveli,licik dan hipokrit,ingat ayat Alloh kalau memang partai Islam yg islami,dengan tegas Alloh berfirman dalam surat AnNajm ayat 23 – 24 ,kalau punya al-Quran silahkan buka sendiri,juga hadits Nabi SAW,Wahai segenap orang yg beriman dg lidahnya,janganlah berbuat ghibah kepada sesama muslim,dan janganlah mencari cari ke’aiban saudaranya,barang siapa yang mencari ke’aiban sesama muslim,maka Alloh membuka ke’aiban yang ada pada dirinya. hadits Bukhari dan Muslim. Sadarlah saudaraku,H.Dada Rosyada SH adalah muslim yg thaat,putra seorang pejuang negri ini sebelum kalian lahir,semoga Alloh memberi hidayah kepada kalian,dan memberi kemenangan bagi saudaraku yg tercinta
H.Dada Rosyada SH.,agar kota Bandung tidak dipimpin oleh kalangan munafiqin,amin.

Sent:
8/2/08 2:37 PM
From:
+6285862064827
Sandiwara Politisi Picisan PKS, Judul : KANTOR PKS DILEMPAR BOM MOLOTOV, PARA PELAKU : Haru, Husni, Oded dibantu kader-kader PKS, TARGET SASARAN : supaya MASYARAKAT iba dan simpati kpd PKS. TANGGAPAN MASYARAKAT : Sudah tahu Manuver PKS yg Munapik.

Sent:
8/3/08 12:05 AM
From:
+6285846019974
Innamal umamul akhlaq maa baqiyat,fain hum dzahabat akhlaquhum dzahabu. Hanya saja suatu bangsa tergantung moral masarakatnya,manakala moral mereka rusak,maka akan hancur bangsa tersebut.(khuluqul muslim) Dengan gagasan brilian Menuju Bandung kota Agamis H.Dada Rosyada SH telah memberi bukti,beliau memberantas judi,prostitusi dan kemaksiatan lainnya,dengan dibantu kalangan kader NU,PERSIS,MUHAMADIYAH DAN UNSUR LSM lainnya,sebab H.Dada Rosyada SH berlandaskan hadist Nabi SAW, 1.TARAHUM (KASIH SAYANG) 2.ADILUN BILHUKMI (ADIL MENEGAKAN HUKUM) 3.WAFA ‘ANILAHDI( BUKTI BUKAN HANYA JANJI ) Hadits Atthobroni. Inilah kiat keberhasilan H.Dada Rosyada SH,TIDAK PRABAYAR ATAU PASKA BAYAR SEPERTI PERUSAHAAN CELLULER TRENDY,tapi antara KATA dan FAKTA seiring nyata dalam kerja,sebelum kembali menyesal dengan janji prabayar dan paskabayar Trendy pertahankan H.Dada Rosyada SH untuk kembali memimpin kota Bandung menuju kota agamis,renungkanlah wahai masarakat Bandung !

Sent:
8/3/08 12:09 AM
From:
+6285846019974
Di PKS itu ada 2 faksi besar. Pertama faksi keadilan. Kedua faksi kesejahteraan. Faksi kedua kerjanya dagang partai dan lupa kpd niat awal. Agama lantas jadi komoditas yang diperjualbelikan. Min aina laka hadza, akhi? Sebagai contoh : faksi kedua minta mahar kpd calon walikota dan wakil walikota sebesar: Rp. 15.000 x 2.000.000 jmlh pnduduk kota Bandung = Rp. 30 Milyar. Silahkan masyarakat kota Bandung menilai perilaku dari PKS. Sebarkan sms ini..sebarkan sms ini..sebarkan sms ini!!

Sent:
8/3/08 7:20 AM
From:
+6285846019974
QS.Hujurat ayat 6 asbabul nuzulnya tentang kemunafikan Walid bin Utbah,yg kelihatan sholeh tapi ternyata munafiq,dan hampir mencelakakan Al-Harits di Thaif,coba baca Tafsir Ibnu katsir atau Al Munir,memang perlu tabayun terhadap Partai Islam yang kelihatan para elitnya alim,tapi ibarat buah semangka yang kulitnya hijau tapi dalamnya merah. Jadi yang harus tabayun adalah ummat,jangan tertipu dengan politisi dg strategi buah semangka. Jaman reformasi tidak perlu pake main polisi,dalam arena politik kompetisi,konfirasi dan agitasi sudah lazim terjadi,keculi politisi eceran yg amatiran.

Sent:
8/3/08 7:23 AM
From:
+6285846019974
Fitnah dalam bahasa Islam adalah Ujian lihat al-ankabu ayat 2 juga bisa berarti adzab lihat al-anfal ayat 25,arti Fitnah dinisbahkan pada tuduhan tidak dikenal dalam bahasa Arab,kecuali bagi yang ilmunya Islamnya masih awam.

Sent:
8/6/08 7:09 AM
From:
+6285862055293
SIAGA: Mulai H-4 Jam 00.00 mereka (PKS) akan melakukan serangan fajar terutama di daerah-daerah minus. Pendukung Dada-Ayi harus menggencarkan patroli keliling, bukan hanya nongkrong di posko-posko./Pada hari ini pks sudah mulai memasukan kaum urban ke daerah2 dgn menginap di mesjid dan rumah orang di beberapa kecamatan, jadi SIAGA harus mulai dari hari ini / tim relawan Dada – Ayi.

Sent:
8/6/08 7:38 AM dan 7:54 AM
From:
+6285862055293
Waspadalah … Waspadalah …! Tgl 9 kader PKS akan ikut sholat berjama’ah di mesjid2 mulai ashar, maghrib, isya. Mereka akan berikan amplop uang/brosur fitnah keji, semua pendukung Dada – Ayi agar menangkap mereka di tempat dan umumkan ke masyarakat. Hati2 gerakan PKS penjelmaan dari awal meletusnya G30 S/PKI. BERSATULAH UMAT ISLAM,KRISTEN,PROTESTAN,KHATOLIK, BUDHA,HINDU,KONGHUCHU UTK MELAWAN KAUM WAHABI / PKS YG AKAN MERUBAH PANCASILA DAN AKAN MENDIRIKAN NII. Sebarkan sms ini.

Sent:
8/6/08 4:35 PM
From:
+6281572840140
Menuju bandung lebih ber MARTABAT coblos NO.1 DADA – AYI. Kita yakin pasang ini BUKAN pencetak Dajjal dan bukan penyebar FITNAH…!!. BALAD (barisan pembela daerah)

Sent:
8/6/08 4:47 PM
From:
Dede M
aya sms kieu ka abdi: SIAGA URANG BDG PITUIN: kade Mulai H-2 Jam 00.00, (Mereka,org sebrang) akan mlakukn serangan fajar terutama di daerah2 miskin. ‘Haii dulur2 sakabeh anu ngaraos urang bdg pituin jeung lamun mikacinta lemah cai tanah pasundan’, ( LAMUN LEMBUR URANG ALIM DIPIMPIN KU URANG AWAK-SAOLIN ). hayu atuh urang tingalikeun jati diri, ngahiji bangkit ngadukung NO.1 kang Dada-Ayi anu geus puguh ngabukti jeung geus puguh urang bandung pituin, “Aya bocoran”, Pd hari ini pks sdh mulai memasukan kaum urban lalaki/awewe ke daerah2 dgn menginap di mesjid2 dan rumah2 penduduk dan sdh beredar di berbagai tmpt. Enggalkeun wartosan dulur2 urang karunya can arapaleun.

Sent:
8/9/08 8:00 PM
From:
+6283829138522
Info Terkini : PKS fokus ke Bandung Barat dan Selatan mereka siapkan 200 rim ukuran polio ‘PKS menjawab dan selebaran fitnah keji ke Dada-Ayi dan HADI’. Koordinasi di POSKO masing-masing dgn tim sukses HADI. Tangkap dan interogasi di tempat, usut tempat percetakannya sebelum diserahkan ke polisi. Tim Relawan Dada-Ayi //Sebarkan..sebarkan!!

Sent:
8/9/08 8:30 PM
From:
+6283829138525
Harus diwaspadai dari Trendi malam ini minta DPT ke tiap KPPS dan mencoba mempengaruhinya. Kejadian ini terjadi ke KPPS 20 kel. Sukahaji. Segera kejar ke tiap KPPS dan hantam ditempat, tunggu informasi dari tim investigasi lapangan Dada-Ayi dan lakukan hal yg sama. //Sebarkan..Sebarkan!!

Sent:
8/9/08 8:44 PM
From:
+6283829138526
Firman Alloh swt,Mereka yang beriman,dan tidak mencampurkan iman mereka dengan kezaliman,mereka akan mendapat keamanan. qs.Al-An’am : 82. Ada Partai Islam yang tidak mau kelihatan Islamnya,baik dari nama atau lambang mereka,karena mereka mencampur adukan iman dengan dzalim,mereka tidak merasa berdosa melancarkan berbagai cara,dengan tidak memperhatikan aturan Alloh dan RasulNya,membuat slogan yang menipu ummat Islam,dengan dalih membuat ingin membuat perubahan,namun kenyataannya adalah penipuan kepada ummat,dan pengkhianatan kepada Alloh swt,dalam hal ini Rasul bersabda Setiap penipu dengan menggunakan agama Alloh,pada hari kiamat akan diberi tanda dipantatnya sepanjang dan setinggi tipuannya,dan tidak ada penipu yang sangat besar dosanya keculi sengaja menipu untuk mendapatkan jabatan dengan menjual agamanya. Hadits Muslim. Apalagi menggunakan dana amanat Zakat,maka yang seperti itu namanya GHULUL atau korupsi yang lebih dosanya dari kasus BLBI. Tiga dosa besar 1.Syirik 2.Durhaka pada orang tua.3.MENYEBARKAN BERITA DUSTA. Hadits Bukhari dan Muslim. Hadits lain Barang siapa yang menyebarkan DUSTA,maka para malaikat menjauh 1 mil,karena tidak tahan dengan bau busuk dari DUSTA itu.Hadits riwayat Tirmidzi . Dan Alloh berfirman Sesungguhnya yang menyebarkan DUSTA mereka bukan orang yang beriman terhadap ayat ayat Alloh. Quran surat Anahl 105. Seruan kepada seluruh umma Islam khususnya dan warga Bandung umumnya,hati hati dalam mencoblos besok,jangan tertipu dengan cawalkot musang berbulu domba.

Sent:
8/9/08 8:53 PM
From:
+6283829138526
Dusta dengan menghina Ulama setingkat KH.DR.MIFTAH FARID adalah perbuatan nista,apalagi disebarkan dengan ribuan buletin pada setiap Masjid,lebìh parah mengaku Staf MUI kota Bandung.Apakah bisa dikatakan Partai Islam yang adil dan sejahtera bila watak sifatnya seperti itu ? Inilah partai buah semangka,luarnya hijau tapi dalamnya merah,wahai ummat Islam waspadalah dengan bualan mereka,janji mereka dan isyu moral mereka,jangan sampai menyesal memilih cawalkot yang bisa membuat ummat dan rakyat menderita,coblos H.Dada Rosyada SH yang sudah punya pengalaman,orang sunda asli bukan mutasi,awas serangan fajar mereka dengan membagi uang Zakat dan daging qurban atau Aqiqah yang dikornetkan.

Sent:
8/9/08 9:53 PM
From:
+6283829138524
Siaga III : Untuk relawan, Ormas, OKP, Partai pendukung, Simpatisan, RT/RW pendukung Dada-Ayi di instruksikan Siaga Penuh terutama dari pagi sampai malam ini. PKS akan melakukan gerakan door to door dgn membawa sembako, amplop uang, dan selebaran fitnah ke Dada-Ayi. Terutama siaga ditingkatkan setelah shalat Tahajud dini hari di mesjid-mesjid sampai jam pencoblosan. Tangkap mereka dan serahkan ke pihak yg berwajib atau ke Posko yg terdekat (Tim Relawan Dada-Ayi). //Sebarkan..Sebarkan..

Sent:
8/9/08 10:30 PM
From:
+6283829138522
Sodara-sodara kaum wahabi janganlah kalian panik dgn memaksakan kehendak meminta DPT ke KPPS dan KPU. Sebentar lagi hanya menghitung jam menanti kekalahan dan akan terbuka kpd umat bahwa kalian adalah partai serigala berbulu domba penyebar fitnah dan menghalalkan segala cara seperti PKI dan Machiavelli, kebesaran Allah akan membuktikan kalian itu siapa sebenarnya lebih rendah martabatnya daripada najis.

Sent:
8/10/08 10:25 AM
From:
+6281563239840
u/ kepentingan politik ulama santun spt p’Miftah,hrs dihancurkan dg menyebarkan srt klng fitnah.via buletin Al mu’minun yg keji,silakan renungkan,Mhn disebarkan

Kategori:lama
  1. Agustus 16, 2008 pukul 11:00 am

    Satu hal yang membuat saya tertarik,
    Nampaknya (para) pengirim SMS benar-benar niat.
    Terbukti dengan SMS yang super panjang (mungkin split lebih dari 5 messages?), yang bahasanya hanya cocok untuk email.

  2. Agustus 16, 2008 pukul 11:31 am

    kalau saya lihat “sms fitnah” ini ada tiga model:
    1. black campaign tanpa dasar utk PKS sendiri seperti aliran wahabi, yang membuat bom molotov kader PKS sendiri dan yang sejenis
    2. Black campaign akibat dari jeleknya komunikasi politik PKS keluar, seperti memakai nama Pak Miftah Faridh yang dibilang di fitnah oleh PKS, tapi kalau utk ini saya rasa memang jeleknya komunikasi keluar, bayangkan saja kalau Pak MIftah dihujat karena mendukung Dada Ayi ya efeknya pasti jelek di masyarakat karena orang tahu kapasitas PKS.
    3. SMS dari tim sukses utk menggerakkan simpatisan Dada Ayi, bukankan seperti ini wajar saja disebarkan oleh mereka, seperti yang sering disebarkan juga oleh PKS utk menggerakkan Simpatisannya dan bunyinya juga ga kalah kok dengan SMS dari tim sukses Dada Ayi..

    Analisis lainnya, ternyata sms dengan isue yang tepat maka akan sangat efektif utk menjadi viral khususnya utk masyarakat menengah kebawah..

    Pertanyaannya ketika “sms fitnah” ini di dapat kenapa tidak ada counter isue terkesan PKS diam paling hanya mengeluarkan Selebaran PKS menjawab fitnah, dan itu tidak cukup efektif utk melawan viral SMS.

  3. Agustus 16, 2008 pukul 12:03 pm

    sepakat sama Febri.

    sepertinya tim sukses TRENDI tidak siap untuk mengantisipasi kemungkinan ini, dan kemudian seolah terjebak pada ‘kesempurnaan prosedur’. sehingga reaksi yang keluar terlalu sempurna, seperti selebaran menjawab fitnah itu.

    setidaknya, ini menjadi pelajaran buat ke depannya.

  4. detri
    Agustus 17, 2008 pukul 8:23 am

    doa kaum yang teraniyaya itu maqbul.mari kita doakan agar Allah memberi hidayah pada para penyebar fitnah ini.

  5. Agustus 17, 2008 pukul 8:34 am

    @detri
    Amiiiin..

  6. Agustus 18, 2008 pukul 5:27 am

    Allah Maha Tahu apa niat dn isi dlm hati qt.

    jgn kuatir, smua bakal ad prtanggungjwbny nanti di akhirat.

  7. Agustus 18, 2008 pukul 2:20 pm

    ikhlaskan saja..
    jadi perbaikan ke depan…Allah ud ngatur semuanya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: