Beranda > pribadi > UCAPAN TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMA KASIH


Pengerjaan dan penyelesaian tugas akhir ini tak mungkin terwujud jika penulis hanya mengandalkan talenta yang penulis miliki sendiri. Ini semua terjadi berkat sokongan dan dukungan dari berbagai pihak yang menyampaikan kontribusinya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pertama-tama, rasa syukur serta pujian yang tak putus-putusnya untuk Rabb pencipta alam raya ini, yang membuat segala sesuatunya menjadi mungkin. Mudah-mudahan amal yang tak seberapa ini dapat menjadi salah satu anak tangga menuju ridhaNya. Shalawat dan salam tak lupa pula senantiasa dihadiahkan kepada sang kekasih, Al Musthofa, Muhammad Shallallahu ‘Alayhi Wasallam, yang tak terkira betapa rindu ini ingin bertemu dengannya. Semoga syafaat dari engkau kelak bisa menyelamatkanku ke surgaNya.

Terima kasih yang mendalam penulis sampaikan kepada kedua orang tua tercinta, Ayahanda Fatchul Umam dan Ibunda Yulianti Amiina, yang malam-malamnya tak pernah putus mendoakan kami, anak-anaknya. Semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik, karena hanya Dialah sebaik-baik pemberi balasan. Adik-adikku, Shofia Aniisa, Husna Lathiifa, dan Nur Afida Fauzia, semoga Allah membalas doa kalian.

Kepada para ikhwah yang senantiasa memberi harapan baru jika berjumpa, baik di dunia nyata maupun maya, kalian memang luar biasa. Untuk kang Yudha, mohon maaf karena amanah di Salman jadi terabaikan. Tapi terima kasih pula atas pengertiannya. Kepada para murobbiku, Mas Fauzi dan Ustadz Yass, syukron katsiran atas dukungannya selama ini.

Kepada kalian para penghuni lab. elka, (Johan, Marsandhy, Arif, Farid, Gun, Kang Asep, Wisnu, Adimas, Uda Rahmon, Mas Fatahah, Mas Yatno, Heri, Yanuar, Suryadi, Lizi, dan semuanya) terima kasih karena sudah menjadi keluarga yang sangat nyaman sepanjang kehidupan di elka ini. Kepada Pak Ohin dan Pak Dadang, makasih juga karena mikrotrainer buatan Elkahfi milik Lab. Elka diperbolehkan untuk senantiasa berada di meja saya.

Kepada teman-teman yang sering on line di y!m, (seperi Amir, Ichsan, Rida, Julian, Nurma, Mas Wahyu, dll) terima kasih karena mau menjawab buzz-buzz saya di kala bosan menghampiri. Keep connected, ok!

Kepada para member komunitas maya rileks, terima kasih atas diskusi-diskusinya yang luar biasa. Tanpa kalian semua, mungkin lab kami ini tak sesemarak sekarang. Terus dikembangkan dan jangan dikotori, ok!

Terima kasih untuk semua orang yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, yang telah membantu penulis mengerjakan serta menyelesaikan tugas akhir ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Sekali lagi terima kasih.

Kategori:pribadi
  1. Desember 11, 2007 pukul 7:00 am

    selamat..🙂

  2. amin
    Februari 3, 2008 pukul 6:48 pm

    selamat juga kak, afwan atas segala sesuatu.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: