Beranda > lama > Mulai bisa….

Mulai bisa….


Alhamdulillah….

Sekarang saya udah mulai bisa sedikit-sedikit menggunakan ini.
Thanks to Angga yang udah ngajarin banyak tadi sore.
Ada yang mau ngebantuin saya lagi ga? Lumayan kan bagi-bagi ilmu.
Mudah-mudahan jadi amal jariyah di sisi-Nya.

PMS II-09 tinggal itung jari lagi. 5 hari lagi! Gak terasa. Perasaan baru selesai LMD 155 kemaren. Emang baru tiga minggu yang lalu seh. Tapi perasaan kegiatan gak habis-habis. Itulah konsekuensi menjadi Manusia. Siapa yang gak mau bersibuk-sibuk ria, mendingan jangan hidup aja. Ya nggak ??

Mudah-mudahan pelaksanaan PMS II-09 kali ini tidak mengalami hambatan yang berarti. Yang jelas persiapannya masih kurang, kalau dibandingkan dengan LMD 155 kemaren. Tapi jelas jauh lebih baik dari PMS II-08 yang lalu. PMS II yang ini bener-bener dipikirin jauh-jauh hari biar hasilnya ga mengecewakan, walaupun yang dibilang ‘jauh-jauh hari’ teh cuma sebulan. (kebayang kan, gimana PMS II-08).

Udah dulu ah, ngantuk. Hampir seharian ga ada istirahat yang bener-bener istirahat. Kasurku udah ‘berteriak-teriak’ memanggilku untuk ditiduri. Ih kayak apaan aja🙂

See you later …

Kategori:lama
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: