Beranda > lama > 4 days to PMS II-09…………

4 days to PMS II-09…………


Bismillah……….

Gak terasa tinggal 4 hari lagi. semangat!

Jujur aja, ga tahu kenapa habis rapat angkatan tadi koq tiba-tiba saya jadi semangat banget. Yang jelas kerasa banget bedanya dengan rapat-rapat di salman. Khususnya di KaDe. (KaDe crew jangan marah yah). Habis kalo rapat di KD mah sama orang-orang yang ‘jauh’ lebih tua semuanya. Tapi kalo di angkatan mah seumuran semuanya.

Progress PMS II hari ini :

– Pembicara masih belum semuanya fix.

– Itun g-itungan peserta sekitar 43 orang. Subhanallah ! Setengahnya aja masih rekor! Rekor PMS II tentunya.

– Tapi dari 43 orang baru 2 orang yang ngisi formulir. hiks…

– TOR belum dicetak! Gubrak!! Udah H-4 belom diprint juga!!

– Proposal udah jadi, udah ditandatangani, udah diajukan.

– Tapi pengajuan keuangan belum ditandatangani. hiks…

Mo pulang dulu ah. Untung Fakhrul cepet baliknya. Jadi bisa cepet balik pake motornya.

c u…

Kategori:lama
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: